FOLLOW US:


Chelsea vs Man United: Kepa Arrizabalaga Dicadangkan Lagi?

13-02-2020 14:00

 | Richard Andreas

Chelsea vs Man United: Kepa Arrizabalaga Dicadangkan Lagi?
Kepa Arrizabalaga © AP Photo

Bola.net - Kepa Arrizabalaga disebut terkejut dengan keputusan Frank Lampard yang mencadangkannya pada laga imbang Chelsea dengan Leicester City (2-2). Sekarang, Kepa ingin membuktikan diri menjelang laga penting kontra Manchester United (18/2/2020) mendatang.

Keputusan Lampard mencadangkan Kepa terbilang berani dan mengejutkan. Melawan tim sekuat Leicester, justru Willy Caballero yang dipilih meski Kepa masih lebih baik.

Biar begitu, Lampard punya alasan kuat untuk mencadangkan Kepa. Kiper termahal di dunia ini sedang melalui masa-masa sulit pada beberapa pekan sebelumnya. Kepa beberapa kali membuat blunder fatal.

Kini, akankah Kepa dicadangkan lagi atau ditunjuk bermain ketika menjamu MU? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2

Kepa yang Terkejut

Menurut The Sun, Kepa benar-benar terkejut ketika dicadangkan Lampard. Dia memahami bahwa Lampard telah memperingatkan bahwa performanya harus lebih baik, tapi tidak menduga bakal dicadangkan.

Untungnya, Kepa mendapatkan kesempatan berkembang di jeda musim dingin ini. Ketika kembali dari jeda nanti, dia harus memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Kepa dikabarkan telah berdiskusi dengan Lampard pekan ini. Dia ingin merespons keputusan Lampard dan kembali menemukan performa terbaiknya.

2 dari 2

Laga yang Tepat

Kepa beruntung Chelsea bakal menghadapi MU begitu kembali dari jeda musim dingin nanti. Pertandingan ini sulit dan berisiko, tapi justru tepat bagi Kepa.

Jika bisa tampil baik pada pertandingan ini, Kepa bakal mendapatkan kepercayaan dirinya kembali. Namun, jika kembali tampil buruk dan bahkan blunder, Kepa bisa jadi justru lebih lama dicadangkan.

"Ini [mencadangkan Kepa] bukan keputusan yang mudah. Mereka berlatih bersama, mereka sangat dekat, dan sekarang saya memercayai Willy untuk pertandingan ini," kata Lampard ketika menjelaskan alasan mencadangkan Kepa beberapa waktu lalu.

Sumber: The Sun