FOLLOW US:


Dortmund Buka Suara Terkait Jadon Sancho, Jadi Dilepas Ke MU?

30-11-2019 17:35

 | Asad Arifin

Dortmund Buka Suara Terkait Jadon Sancho, Jadi Dilepas Ke MU?
Jadon Sancho © Bundesliga

Bola.net - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, akhirnya buka suara terkait kabar transfer Jadon Sancho. Michael Zorc memastikan klub tidak punya rencana untuk melepas pemain 19 tahun tersebut ke klub lain.

Rumor bakal dilepasnya Jadon Sancho berhembus kencang jelang dibukanya bursa transfer Januari 2020. Pemain asal Inggris tersebut dikabarkan telah diminati banyak klub papan atas Eropa.

Salah satu klub yang gencar memburu jasa Jadon Sancho yakni Manchester United. Bahkan, United disebut sudah menyiapkan dana dalam jumlah yang tidak sedikit demi memulangkan Jadon Sancho ke Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir, pihak Dortmund sama sekali tidak membuka suara terkait masa depan Jadon Sancho. Namun, kini Michael Zorc telah membuat situasi menjadi terang terkait kebijakan klub.

1 dari 1

Dortmund Tidak Melepas Jadon Sancho

Menurut Michael Zorc, Jadon Sancho adalah aset penting bagi Borussia Dortmund. Sehingga, klub tidak akan begitu saja melepasnya. Michael Zorc memastikan Jadon Sancho tidak dilepas pada Januari 2020 mendatang.

"Saya tidak memiliki kesan bahwa dia berencana pindah pada Januari 2020 mendatang. Kami juga sudah bicara dengan Jadon Sancho dan agennya," ucap Michael Zorc dikutip dari Sportsmole.

Kabar Jadon Sancho ingin pindah dimulai saat sang pemain diganti pada babak pertama di laga melawan Dortmund. Jadon Sancho disebut kecewa dan marah pada klub. Namun, Michael Zorc memastikan semua sudah kembali baik.

"Kami sudah menyelesaikan semuanya secara internal antara tim dengan pemain. Jadon Sancho adalah pemain utama dan dia bagian dari tim ini," kata Michael Zorc.

"Saya percaya bahwa ketika dia tampil melawan Barcelona, kami menyaksikan respons yang baik dan dia melakukan pekerjaan yang sangat baik," tegas Michael Zorc.

Sumber: Sportsmole