FOLLOW US:


Drogba Tidak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Chelsea

19-12-2015 23:17

 | Didier Drogba

Drogba Tidak Tutup Kemungkinan Kembali Ke Chelsea
© AFP
Bola.netBola.net - Striker Montreal Impact, Didier Drogba baru-baru ini memberi respon mengenai kemungkinan ia kembali memperkuat Chelsea di musim dingin nanti. Drogba menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk membela The Blues di paruh kedua musim nanti.

Drogba sendiri belakangan ini santer diisukan akan membela The Blues pada bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan MLS sudah memasuki libur akhir musim dan baru dimulai kembali pada bulan Mei 2016 nanti.

Ketika ditanyai Wartawan mengenai kemungkinan untuk kembali ke Inggris, Drogba menyebut bahwa ia sudah memikirkan kemungkinan tersebut. "Saya sudah memikirkan opsi itu (bermain untuk Chelsea), namun saya punya komitmen untuk menyelesaikan kontrak saya bersama Montpelier" ungkap Drogba kepada The National.

Drogba sendiri masih mempunya kontrak satu musim lagi untuk tim MLS tersebut. Jika ia memutuskan untuk bermain untuk Chelsea pada musim dingin nanti, ia akan mengikuti jejak David Beckham dan Thierry Henry yang menghabiskan libur musim kompetisi MLS dengan peminjaman.