FOLLOW US:


Drogba Tolak Kontrak Dan Mobil Lapis Baja Dari Klub Brasil

01-02-2017 17:36

 | Didier Drogba

Drogba Tolak Kontrak Dan Mobil Lapis Baja Dari Klub Brasil
Didier Drogba © Fox Sports

Bola.net - Harapan Corinthians untuk bisa mendaratkan penyerang Didier Drogba di bulan Januari harus kandas. Pasalnya, eks penyerang Chelsea ini telah menolak sodoran kontrak dari klub asal Brasil tersebut.

Drogba memberikan pernyataan langsung ihwal penolakannya untuk bergabung dengan Corinthians. Penyerang veteran asal Pantai Gading ini mengaku bahwa pindah ke Brasil bukan merupakan langkah yang tepat baginya.

"Ada banyak rumor yang mengaitkan saya akan pindah ke Corinthians tapi penting bagi saya untuk berbicara dengan Mr Roberto de Andrade sebagai Presiden pada hari ini," tulis Drogba pada pesan yang ia unggah di twitter miliknya.

"Saya menjelaskan padanya bahwa saya menghormati ketertarikan mereka pada saya untuk bergabung dengan klub, Saya merasa ini bukan pilihan yang tepat untuk saat ini. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan semua fans Corinthians untuk pesan dan berharap Anda semua mendapatkan kesuksesan di musim baru," tandasnya.

Sebelumnya, Corinthians telah menyiapkan tawaran yang cukup menarik untuk Drogba yang saat ini berstatus free agent. Drogba kabarnya akan mendapatkan bayaran sekitar 117.000 hingga 147.000 euro per bulan dan juga termasuk fasilitas sebuah mobil panser lapis baja dan juga biaya tempat tinggal dan penerjemah yang ditanggung oleh klub.