FOLLOW US:


Dua Wajah Chelsea di Mata Conte

13-08-2017 04:30

 | Antonio Conte

Dua Wajah Chelsea di Mata Conte
Antonio Conte © CFC

Bola.net - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan bahwa dirinya telah melihat dua wajah berbeda dari timnya saat melawan Burnley.

Bermain di kandang sendiri, The Blues secara mengejutkan dikalahkan oleh Burnley dengan skor 2-3. Bahkan di awal babak pertama mereka harus bermain dengan 10 pemain lantaran Gary Cahill mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kalah jumlah pemain di babak pertama, The Blues kebobolan tiga gol lewat aksi Sam Vokes yang mencetak dua gol dan satu gol dari Stephen Ward.

Setelah tertinggal tiga gol, The Blues menampilkan permainan yang berbeda di babak kedua dan mampu mencetak dua gol lewat aksi Alvaro Morata dan David Luiz, meskipun pada akhirnya mereka mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain usai Cesc Fabregas mendapatkan kartu kuning kedua.

"Hari ini saya telah melihat dua wajah Chelsea. Satu positif, di babak kedua, dan satunya negatif, babak pertama," ujarnya.

"Setelah kartu merah Cahill, kami ketenangan dan kebobolan tiga gol. Kami harus memperbaiki diri dalam aspek ini, karena situasi seperti ini bisa terjadi," sambungnya.

"Di babak kedua, ini sangat sulit untuk mengubah hasil akhir, meskipun para pemain kami memiliki komitmen luar biasa, gairah besar dan tekad kuat," tandasnya.(wls/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan