FOLLOW US:


Duel Juventus vs Real Madrid untuk Paul Pogba Dimulai

08-07-2019 01:00

 | Paul Pogba

Duel Juventus vs Real Madrid untuk Paul Pogba Dimulai
Paul Pogba © AP Photo

Bola.net - Pertempuran terbesar pada bursa transfer ini akan segera dimulai. Dua klub raksasa Eropa, Juventus dan Real Madrid, dikabarkan akan berduel demi mendapatkan pemenang Piala Dunia 2018 yang sedang membela Manchester United, Paul Pogba.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Keinginan itu juga sudah ditegaskan oleh sang agen, Mino Raiola, kala berbicara kepada The Times belum lama ini.

"Semuanya tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami sedang berproses untuk mewujudkan itu. Semuanya tahu bagaimana perasaan Paul," ujar superagen yang menaungi beberapa pemain hebat Eropa seperti Matthijs De Ligt, Marco Verratti, dan juga Gianluigi Donnarumma.

Menurut beberapa kabar, Manchester United mematok harga Paul Pogba di angka 150 juta pounds. Hanya Juventus dan Real Madrid yang siap untuk memenuhi, atau setidaknya mendekati, permintaan klub raksasa Inggris tersebut.

The Sunday Times mengklaim bahwa Juventus sudah siap untuk melakukan pergerakan terlebih dahulu dalam duel ini. Dikabarkan bahwa klub asuhan Maurizio Sarri itu telah menyisihkan dana sebesar 134 juta euro untuk dipersembahkan kepada The Red Devils.

Real Madrid juga diyakini siap melayangkan tawaran. Namun sedikit berbeda dengan Juventus, Los Merengues ingin memasukkan nama Gareth Bale ataupun Isco sebagai bagian dari transfer seperti yang diklaim oleh media asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Kemungkinannya Sama

Bicara soal peluang, baik Juventus dan Real Madrid sama-sama memiliki kemungkinan yang tinggi. Melirik beberapa waktu lalu, gelandang berusia 26 tahun itu pernah menyatakan keinginannya membela Real Madrid.

Namun tentu saja itu adalah PR yang berat untuk Real Madrid. Terutama setelah menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain anyar. Salah satunya adalah Eden Hazard dari Chelsea.

Sementara Juventus pernah menjadi bagian dari karir Pogba. Ya, klub raksasa Italia itulah yang membuat nama Pogba menjadi bersinar di kancah sepak bola dunia. Bianconeri sendiri belum mengeluarkan sepeser pun untuk mendatangkan empat pemain anyar.

Tapi masalahnya adalah stok gelandang Juventus saat ini sedang berlimpah setelah kedatangan Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Seperti halnya Real Madrid, mereka harus melego Blaise Matuidi atau Sami khedira untuk memberikan ruang kepada Pogba.