Dulu Tolak Man City dan Kini Minta Pindah: Cristiano Ronaldo Benar-benar Masih Cinta MU?

Asad Arifin | 3 Juli 2022 02:02
Reaksi frustrasi Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Watford, Premier League 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo telah mengatakan pada Manchester United bahwa dirinya ingin pindah. Keputusan yang diambil Ronaldo itu menimbulkan banyak tanya, apakah dia benar-benar masih cinta dengan Setan Merah?

Masa depan Ronaldo bersama United memang sempat diragukan. Sebab, United gagal lolos ke Liga Champions untuk musim 2022/2023. Tapi, Ronaldo sempat menepis kabar miring tersebut.

Ronaldo sudah bicara dengan Erik ten Hag, manajer baru United. Ronaldo tertarik dengan rencana Ten Hag dan begitu juga sebaliknya. Jadi, United tidak punya alasan untuk melepas pemain 37 tahun.

Tapi, situasi kini berbeda. Ronaldo masih punya ambisi besar berprestasi di Liga Champions. Ronaldo meminta klub untuk melepasnya. Yuk simak perdebatan antara Jamie Carragher dan Gary Neville terkait masa depan Ronaldo di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Masih Cinta MU, Ronaldo?

Di awal musim 2021/2022, Ronaldo punya tawaran dari Manchester City. Sudah ada negosiasi intensif. Tapi, United datang dan Ronaldo menyambutnya. Kala itu, Ronaldo memilih pulang ke Old Trafford karena merasa masih cinta dengan klub.

Kini, Carragher meledek keputusan yang diambil Ronaldo.

"Ronaldo melakukan apa yang sudah saya perkirakan, mencetak banyak gol tapi membuat tim lebih buruk. Permintaan transfer telah membunuh ide bahwa dia menolak Man City karena cintanya pada United," kata Carragher.

Legenda Liverpool itu segera mendapat balasan dari Gary Neville.

"Saya paham, Anda sangat yakin tetapi Ronaldo menolak City demi United karena dia lebih menyukai United dan masih ingin pergi musim panas ini. Dia pergi sebelumnya tetapi masih mencintai klub. Nikmati Sabtu malam dan periode kesuksesan Anda yang singkat," balas Neville.

2 dari 2 halaman

Jangan Banyak Omong!

Carragher tentu saja tidak berhenti begitu saja. Carragher dan Neville biasa berdebat sebagai sesama pandit untuk sepak bola Inggris. Carragher pun membalas pernyataan mantan kapten Setan Merah itu.

“City tidak menginginkan Ronaldo, Anda [badut] dan Anda adalah orang yang sama yang terus mengatakan bahwa Elvis telah tiba di Manchester. Elvis telah meninggalkan bangunan," kata eks kapten Liverpool.

Neville tentu saja tidak mau kalah dengan sang 'rival'. Tapi, pada akhirnya Neville membuat balasan yang singkat dan pedas. "Jangan banyak omong," tutup Neville.

Sumber: Twitter

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR