FOLLOW US:


Eden Hazard akan Hadirkan Banyak Kesuksesan untuk Real Madrid

14-07-2020 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Eden Hazard akan Hadirkan Banyak Kesuksesan untuk Real Madrid
Eden Hazard dan Sergio Ramos merayakan gol kedua Real Madrid ke gawang Eibar di pekan ke-28 La Liga 2019/2020 © AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Roberto Martinez kepada Eden Hazard. Pelatih Timnas Belgia itu percaya sang playmaker bakal menjadi sosok yang krusial bagi Real Madrid di masa depan.

Tahun lalu, Hazard membuat sebuah kejuran di bursa transfer. Ia memutuskan pergi dari Chelsea untuk bergabung dengan Real Madrid dengan mahar transfer mencapai 100 juta Euro.

Namun musim perdana sang playmaker di Bernabeu masih jauh dari kata meyakinkan. Ia kerap mengalami cedera dan permainannya masih belum konsisten sehingga ia minim berkontribusi untuk Los Blancos.

Namun Martinez optimistis bahwa anak asuhnya itu tidak akan menjadi pemain flop di Real Madrid. "Saya cukup positif dengan masa depannya [Hazard] karena anda harus menilai seorang pemain tidak hanya di saat-saat bagusnya, tetapi di saat-saat buruknya juga," beber Martinez kepada Marca.

Baca komentar lengkap manajer Timnas Belgia itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Maksimal

Martinez mengakui bahwa Hazard tampil kurang maksimal di musim ini. Namun ia menyebut faktor cedera menjadi penyebab utama sang playmaker tidak bisa bersinar di Real Madrid.

"Saya rasa ini salah satu tahun tersulit dalam karir Eden, karena ia tidak pernah absen di pertandingan sebanyak musim ini sebelumnya."

"Namun dengan penundaan La Liga [akibat virus corona] menjadi keuntungan tersendiri bagi Eden, sehingga ia bisa bermain lagi hingga akhir musim."

2 dari 3

Bakal Hadirkan Kesuksesan

Martinez juga percaya bahwa Hazard bakal menjadi pemain yang krusial untuk Real Madrid. Ia percaya eks pemain Chelsea itu bakal mempersembahkan banyak gelar juara untuk Los Blancos di masa depan.

"Hazard sudah menunjukkan kepada Real Madrid bahwa ia adalah sosok bintang yang bisa menjadi pusat dari proyek yang mereka bangun. Dia akan menghadirkan banyak kesuksesan untuk klub dan juga para supporter."

"Sekarang ia sudah mempersiapkan diri baik secara fisik maupun secara mental untuk membawa proyek ini melangkah maju." ujarnya.

3 dari 3

Sedikit Lagi Juara

Real Madrid sedikit lagi akan mengamankan gelar juara La Liga musim ini.

Mereka hanya perlu memenangkan pertandingan melawan Villarreal pada hari Jumat (17/7) dini hari nanti.

(Marca)