FOLLOW US:


Ejek Fabregas, Putra Mourinho Sebut Fans Chelsea Memalukan

17-03-2015 00:04

 | Cesc Fabregas

Ejek Fabregas, Putra Mourinho Sebut Fans Chelsea Memalukan
Cesc Fabregas. © AFP

Bola.net - Putra Jose Mourinho, Jose Mario mengecam tindakan sebagian aksi fans Chelsea yang mengecam performa Cecs Fabregas di laga kontra Southampton hari Minggu (15/03) kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Stamford Bridge tersebut, Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Soton. Fans yang merasa tak puas dengan hasil tersebut menjadikan Fabregas sebagai kambing hitam. Ia pun dicerca karena performanya yang di bawah standar.

Namun, Mario langsung melontarkan pembelaan pada gelandang asal Spanyol tersebut. Ia pun langsung mengecam aksi para fans yang mencemooh Fabregas hari Minggu kemarin.

Jose Mario kecam fans Chelsea melalui akun Instagram-nya.


"Kenapa semua orang membenci dan menyalahkan Fabregas atas performa Chelsea hari Minggu kemarin.. itu adalah hasil dari performa tim secara keseluruhan," serunya dalam akun Instagram-nya.

"Fabregas mungkin tak bermain sebaik yang diharapkan, namun setidaknya ia terus berjuang di atas lapangan... Ia juga menunjukkan karakter yang hebat. Saya pernah melihat fans Chelsea yang berkelakuan buruk, namun aksi di hari Minggu kemarin merupakan yang paling parah yang pernah saya lihat. Fans mencemooh Cesc, tak menyanyi sama sekali. Saya sangat setuju sekali dengan chant, 'Mourinho benar, fans Anda adalah sampah." Fans kami sangat memalukan!!!" kecamnya.

Akan tetapi, tak lama kemudian tulisan itu ia hapus sendiri. (Insta/dim)