FOLLOW US:


Eks Arsenal Ini Kecam Mourinho Yang Tak Respek Pada Wenger

25-11-2016 21:39

 | Jose Mourinho

Eks Arsenal Ini Kecam Mourinho Yang Tak Respek Pada Wenger
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Mantan penggawa Arsenal, Bob Wilson, menyatakan ia tak akan pernah memaafkan Jose Mourinho karena tingkahnya yang tak respek pada Arsene Wenger selama ini.

Mourinho dan Wenger memang dikenal kurang akur selama ini. Keduanya kerap saling perang komentar melalui media. Perselisihan keduanya juga acap kali terlihat di pinggir lapangan.

Wilson pun merasa geram melihat sikap Mourinho sejak masih menangani Chelsea sampai Manchester United saat ini. Ia pun sampai mengatakan bahwa perselisihan ini tak akan membuat Arsenal akan memakai jasa manajer asal Portugal itu jika suatu saat nanti Wenger sudah meninggalkan Emirates. Sebab klub itu memiliki filosofi yang jauh berbeda dengan filosofi Mourinho.

"Arsenal sebagai sebuah direksi, sebagai sebuah klub, tidak akan suka metode manajemen Jose Mourinho. Penyalahgunaan sesi pasca-pertandingan dan kurangnya rasa hormat. kurangnya penghormatan terhadap Arsene Wenger ... Saya tidak akan pernah memaafkannya untuk itu," tegasnyua pada Daily Echo.

"Arsenal, sebagai klub sepak bola, berbeda dalam cara mereka mencoba untuk melakukan berbagai hal. Ada gaya tertentu."

"Mereka selalu berusaha untuk melakukan hal-hal dengan cara yang sopan. Ini adalah cara yang berbeda untuk banyak, banyak klub," terangnya.