FOLLOW US:


Eks Arsenal Ini Klaim Wenger Bakal ke PSG

05-03-2017 20:52

 | Arsene Wenger

Eks Arsenal Ini Klaim Wenger Bakal ke PSG
Arsene Wenger © AFC

Bola.net - Mantan gelandang Arsenal Paul Merson mengklaim bahwa Arsene Wenger akan mendapat pekerjaan baru musim depan yakni sebagai arsitek PSG.

Wenger sudah beberapa musim belakangan ini didesak untuk mundur oleh para fans Arsenal. Penyebabnya, ia tak kunjung bisa memberikan trofi besar lagi macam trofi EPL atau Liga Champions.

Tekanan itu kian besar belakangan ini karena Wenger kerap mendapat hasil-hasil buruk di sejumlah pertandingan penting. Contohnya di laga lawan Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions dan lawan Liverpool di matchday 27 Premier League kemarin.

Wenger sendiri diprediksi tak bakal bertahan di Arsenal musim depan. Apalagi ia tak kunjung memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim ini.

Merson pun mengatakan bahwa jika memang Wenger tak lagi membela Arsenal setelah musim ini, ia akan langsung dapat pekerjaan baru. Ia mengklaim Wenger akan langsung ditunjuk jadi bos PSG.

"Caranya bermain, ia punya reputasi besar di seluruh dunia. Ia tahu setiap pemain sepak bola di dunia," ujar Merson pada Sky Sports.

"Ia telah mendapat reputasi besar," lanjutnya.

"Tapi saya pikir jika PSG tidak memenangkan Liga Champions, dan saya tidak yakin apakah mereka akan memenangkan liga Prancis dengan cara Monaco bermain, jika saya harus mempertaruhkan uang saya, saya akan mengatakan ia akan menjadi manajer PSG tahun depan," klaimnya.