FOLLOW US:


Eks Barcelona Ini Dukung Gerrard Jadi Manajer Liverpool

31-01-2017 19:42

 | Luis Garcia

Eks Barcelona Ini Dukung Gerrard Jadi Manajer Liverpool
Steven Gerrard © LFC

Bola.net - Mantan penyerang Barcelona, Luis Garcia, mendukung Steven Gerrard untuk jadi manajer Liverpool suatu saat nanti.

Gerrard memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2016 lalu. Setelah itu ia mengisi hari-harinya berkumpul bersama keluarga dan menjadi komentator televisi.

Kapten terlama di sepanjang sejarah Liverpool tersebut kini kembali berkecimpung dalam lapangan hijau. Bukan sebagai pemain namun pelatih. Pekan lalu ia memang sudah resmi menjadi pelatih di akademi The Reds.

Meski karirnya sebagai pelatih masih seumur jagung, namun Garcia sudah memberikan dukungan pada Gerrard untuk jadi manajer skuat utama Liverpool dalam waktu beberapa tahun lagi.

"Memiliki Stevie di akademi akan menjadi dorongan besar karena ia adalah karakter yang sangat penting bagi Liverpool," ujar Garcia pada 888sport.

"Saya yakin semua orang di klub sangat senang dengan kehadirannya di sana dan saya tidak bisa melihat mengapa ia tidak akan menjadi manajer suatu hari nanti," serunya.

"Ia mendapatkan lencana (kepelatihannya) dengan pemain muda. Kenapa tidak? Kita akan melihat dalam beberapa tahun, pertama sebagai asisten pelatih dan kemudian manajer. Kita sudah telah melihat itu sebelumnya," tandasnya.