FOLLOW US:


Eks Bintang MU Ini Bantah Pernah Diserang Fans Liverpool

02-04-2015 12:56

 | Alan Smith

Eks Bintang MU Ini Bantah Pernah Diserang Fans Liverpool
Alan Smith kala mendapat cedera di Anfield pada 2006 silam © Eurosport
Bola.netBola.net - Mantan pemain Manchester United, Alan Smith akhirnya buka suara terkait kabar dirinya pernah mendapat serangan dari sejumlah pendukung Liverpool pada 2006 silam.

Kala itu, Smith mendapat cedera parah saat ia berusaha menghalau tendangan bebas keras dari John Arne Riise. Rumor pun menyebut beberapa fans The Reds melempari mobil ambulans yang membawa Smith dengan botol bir dan batu. Namun kini Smith membantah gosip tersebut.

"Itu tak terjadi, fans masih di dalam stadion. Saya kembali ke Liverpool beberapa tahun kemudian bersama Newcastle dan mendapat sambutan hebat," ujar Smith dalam wawancara dengan Four Four Two.

"Saya mendapat banyak surat setelah cedera tersebut, termasuk banyak dari Liverpool. Selain itu staf medis Liverpool juga hebat." lanjut pemain yang kini memasuki usia 34 tahun tersebut.

Setelah cedera parah di engkelnya tersebut, karier Smith perlahan mulai menurun, namun ia memilih tak menyalahkan Riise. Bahkan Smith mengaku Riise telah datang menjenguknya.

Disebut sebagai salah satu striker muda paling berbakat di Inggris saat membela Leeds United, Smith hengkang ke Setan Merah pada 2014 sebelum akhirnya pindah ke Newcastle pada 2007 dan kini bermain di Notts County.