FOLLOW US:


Park Ji-Sung Kesulitan Sebut Pemain Terbaik MU

28-03-2015 23:23

 | Park Ji-Sung

Park Ji-Sung Kesulitan Sebut Pemain Terbaik MU
Park Ji-Sung (kiri) di Malang © Antok
Bola.netBola.net - Park Ji-Sung mengaku kesulitan jika diminta harus menyebutkan satu nama pemain terbaik yang bermain bersamanya kala masih membela Manchester United.

Dalam kurun waktu tujuh tahun di Old Trafford, tepatnya antara 2005 hingga 2012 silam, nama-nama beken memang menghiasi skuat Setan Merah, mulai dari Ruud van Nistelrooy hingga Cristiano Ronaldo.

"Pemain terbaik yang bermain dengan saya? Ini pertanyaan yang sangat sulit. Saya tak bisa memilih satu pemain karena terdapat banyak sekali pemain hebat di tim." ujar Park dalam wawancara eksklusif dengan Bola.net di Malang, Sabtu (28/3).

"Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain terbaik di masa itu, dan saya bermain dengannya. Ryan Giggs, Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, saya juga bermain dengan mereka. Saya belajar banyak dari mereka. Jadi saya tak bisa memilih hanya satu pemain saja." lanjutnya.

Park mencatatkan total 205 penampilan bagi United dengan menyumbang total 27 gol di semua ajang. Ia meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2012 menuju QPR.