FOLLOW US:


Eks City: Semua Ocehan Klopp Cuma Omong Kosong!

23-10-2017 19:25

 | Joey Barton

Eks City: Semua Ocehan Klopp Cuma Omong Kosong!
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Kritikan keras dilontarkan oleh Joey Barton terhadap Jurgen Klopp dengan mengatakan bahwa semua perkataan manajer Liverpool tersebut selama ini tak lebih dari omong kosong belaka.

Kritikan itu terlontar setelah Liverpool bermain melawan Tottenham di Stadion Wembley di matchday sembilan Premier League, Minggu . Saat itu The Reds dibantai dengan skor telak 4-1.

Dua gol pertama Spurs saat itu merupakan hasil dari kesalahan yang dilakukan oleh barisan lini belakang Liverpool. Lebih spesifinya lagi oleh bek tengah mereka Dejan Lovren.

Klopp sendiri terus memberikan pembelaan terhadap para pemainnya, termasuk pada Lovren. Ia mengatakan para pemain belakangnya adalah para pemain berkualitas dan layak membela Liverpool. Sebelum itu manajer asal Jerman tersebut juga sudah mengatakan banyak hal, di mana intinya ia membela anak-anak asuhnya dan juga memberikan alibi mengapa timnya tak bisa meraih hasil maksimal.

Akan tetapi Barton tanpa sungkan langsung melontarkan kritikan pada Klopp. Ia mengatakan bahwa semua yang diucapkan oleh eks pelatih Borussia Dortmund itu tak ada artinya.

Dejan Lovren keluar digantikan Alex Oxlade-Chamberlain

"Dua pekan yang lalu ia (Klopp mengaku bisa) menulis sebuah buku tentang bagaimana cara bertaham dalam dua jam. Yah, jelas tidak ada satupun pemain dari lini belakang dan kiper yang telah membacanya," sindirnya pada talkSPORT.

"Iia juga mengatakan bahwa ia adalah orang terbaik untuk menangani Liverpool, tidak ada yang lebih baik di dunia ini untuk menangani Liverpool. Nah, jika Anda melakukan survey bagi para penggemar Liverpool pagi ini pasti akan ada keraguan besar mengenai hal itu," serunya.

"Anda harus mengartikan semua yang dikataka oleh Jurgen Klopp sebagai BS (omong kosong)! Saya adalah salah satu yang pertama mengatakan bahwa saya tidak mempercayainya. Kesalahan-kesalahan yang mereka buat di belakang, sikap saat bertahan, itu membuat saya berpikir: apa yang mereka lakukan selama sepekan ini?"

Joey Barton

Eks gelandang Manchester City tersebut kemudian mengaku terkesan dengan lini serang The Reds. Akan tetapi ia tak habis pikir dengan buruknya lini belakang klub Merseyside tersebut.

"Mereka memiliki barisan lini serang yang bagus. Salah telah menjadi perekrutan yang hebat. Coutinho yang berhasil mereka pertahankan, tapi beberapa keputusan di belakang adalah kriminal," ketusnya.