FOLLOW US:


Eks MU: Ini Skuat Setan Merah Paling Menyedihkan

26-04-2019 19:15

 | Paul Pogba

Eks MU: Ini Skuat Setan Merah Paling Menyedihkan
Paul Pogba berduel dengan Bernardo Silva di derby Manchester © AP Photo

Bola.net - Paul Parker mengkritik Manchester United dengan menyebut saat ini tak ada hal yang bagus untuk dikatakan tentang Setan Merah dan skuat tersebut merupakan yang paling menyedihkan.

Kritikan itu terlontar setelah melihat MU meraih hasil negatif belakangan ini. Salah satunya saat melawan Manchester City.

Di derby Manchester itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tampil kurang solid. Alhasil City bisa mengalahkan mereka dengan skor 2-0.

Hasil ini meneruskan hasil negatif di dua laga sebelumya. Yakni saat mereka dikalahkan Barcelona 3-0 dan Everton 4-0.

1 dari 2

Tak Ada Bagusnya


Kekalahan demi kekalahan ini membuat Setan Merah terlempar dari Liga Champions. Selain itu kans mereka untuk finis di zona empat besar juga menipis.

Sebab saat ini mereka tertinggal dua angka dari Arsenal yang di peringkat kelima. Sementara itu Chelsea unggul tiga angka dan ada di posisi keempat.

MU sendiri saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 64 poin. Dan pekan ini Setan Merah harus berduel dengan Chelsea di Old Trafford.

"Tidak ada hal yang bagus untuk dikatakan tentang United saat ini. Sebab, Anda tidak dapat melihat dari mana kemenangan selanjutnya berasal," keluhnya pada Eurosport.

2 dari 2

Duet Pogba dan Fred


Lebih lanjut Parker mengkritik performa duel Paul Pogba dengan Fred di laga lawan City. Di pertandingan itu, keduanya tak bisa memberikan sumbangsih berarti bagi United.

Pogba tak bisa berkembang karena tak bisa melepaskan diri dari pressing gelandang-gelandang City. Demikian juga dengan Fred yang dengan mudah kerap kehilangan bola.

“Paul Pogba, khususnya, sangat menyedihkan [melawan City]," ketusnya.

“Lini tengah Pogba dan Fred pilihan Ole Gunnar Solskjaer adalah yang terburuk yang pernah mereka miliki sejak Rafael dan Ji-Sung Park menjadi starter untuk United melawan Blackburn Rovers pada Malam Tahun Baru di 2011," tuturnya.

“Ini adalah pasukan United paling menyedihkan dalam waktu yang lama, dan orang-orang telah dibodohi selama beberapa tahun terakhir," kritiknya.