Eks MU Ragukan Raphael Varane Sebagus yang Dibilang Orang-orang

Serafin Unus Pasi | 28 Juli 2021 18:00
Pemain Real Madrid Raphael Varane. (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker mengaku cukup sangsi dengan transfer Raphael Varane ke Old Trafford. Ia menilai sang bek tidak sebagus yang dibicarakan orang sejauh ini.

Manchester United resmi mengamankan perekrutan ketiga mereka di musim panas ini. Setan Merah mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid pada dini hari tadi.

Banyak yang menilai Manchester United melakukan transfer yang luar biasa dengan mendatangkan Varane. Setan Merah diklaim sukses mengamankan salah satu bek tengah terbaik dunia.

Namun Parker mengaku agak sangsi dengan transfer ini. "Sejujurnya saya tidak menontonnya dari minggu ke minggu. Saya hanya menontonnya di Liga Champions dan di Euro, dan saya cukup khawatir dengan apa yang saya lihat," ujar Parker kepada Talk of the Devils.

Baca komentar lengkap eks pemain MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berkat Ramos

Menurut Parker, Varane sebenarnya bek yang biasa-biasa saja. Ia menilai sang bek tampil apik karena mendapatkan arahan yang bagus dari Sergio Ramos.

"Satu hal yang jelas fisiknya tidak kuat. Saya sering melihatnya kalah dalam duel fisik dan kerap ketinggalan,"

"Saya sebenarnya ingin mengatakan ia akan jadi pembeda, namun saya rasa di Madrid ia bermain bagus karena diarahkan dengan baik oleh Sergio Ramos. Saya harap saya salah, karena saya tidak mau melihat Victor Lindelof versi lebih mahal pada dirinya,"

2 dari 3 halaman

Dampak Instan

Parker menilai ada beban berat yang harus ditanggung Varane dengan kepindahannya ke Manchester United.

Ia menyebut sang bek harus memberikan dampak instan agar ia bisa menghapus keraguannya.

"Saya ingin melihatnya memberikan dampak dengan cepat secara langsung. Ia harus bisa langsung membuat fans antusias pada dirinya, dan para fans menantikan itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kelar Pekan Depan

Transfer Varane akan resmi diselesaikan pada pekan depan.

Sang bek dilaporkan harus menjalani karantina terlebih dahulu sebelum bisa menjalani tes medis.

(Talk of The Devil Podcast)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR