FOLLOW US:


Eks Pelatih Tak Bisa Bayangkan Chelsea Tanpa Hazard

17-02-2018 22:40

 | Eden Hazard

Eks Pelatih Tak Bisa Bayangkan Chelsea Tanpa Hazard
Eden Hazard © ist

Bola.net - Eks pemain dan pelatih Chelsea, Ray Wilkins, meminta klub untuk berupaya sekuat tenaga mempertahankan Eden Hazard dari rayuan Real Madrid.

Pemain 27 tahun merupakan target jangka panjang Zinedine Zidane di Madrid, dan belakangan ini sudah kembali menunjukkan performa terbaik dengan membuat enam gol di enam pertandingan.

Hazard mengindikasikan pekan lalu bahwa ia terbuka dengan kans bergabung bersama Los Blancos di masa mendatang, namun Wilkins mengaku tak bisa membayangkan kepergian sang winger.

"Saya bahkan tak sanggup membayangkannya. Kita harus mempertahankan Hazard di Stamford Bridge," tuturnya di Sky Sports News. "Ada banyak orang yang membayar mahal untuk menonton Chelsea. Anda harus mempertahankan pemain terbaik dan Hazard salah satunya."

Eden Hazard

"Pemain spesial bisa mengubah jalannya permainan dalam sekejap - ada Ronaldo, dan Messi, dan kemudian ada Hazard. Dia benar-benar menyenangkan untuk ditonton."

"Saya sendiri pemegang tiket musiman di Chelsea, sebagai seorang fans, menontonnya di beberapa tahun terakhir sungguh luar biasa. Conte membiarkan dia melakukan apa yang ia inginkan di lapangan."

"Ketika dia menguasai bola, anda berpikir bakal ada sesuatu yang terjadi. Dia melewati semua lawan di atas lapangan, dia menciptakan peluang. Dia pemain yang fantastis."