FOLLOW US:


Eks Penyerang Arsenal Sebut David Luiz Arogan

25-09-2017 12:25

 | David Luiz

Eks Penyerang Arsenal Sebut David Luiz Arogan
David Luiz dapat kartu merah saat lawan Arsenal. © AFP

Bola.net - Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas mengatakan bahwa David Luiz memang memiliki niat untuk melukai Sead Kolasinac dan dia juga mengecam sikap yang ditunjukkan bek Chelsea itu usai melakukan pelanggaran.

Sebagaimana diketahui, David Luiz memang menjadi sorotan saat Chelsea bertemu Arsenal pekan lalu. Pada pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol itu, bek asal Brasil tersebut mendapatkan kartu merah usai melakukan tekel berbahaya pada bek sayap Arsenal, Sead Kolasinac.

Apa yang membuat Charlie Nicholas mengkritik mantan bek PSG itu adalah sikapnya usai melakukan pelanggaran. Dia menilai sikap David Luiz menunjukkan arogansi yang dimiliki olehnya, dan itu tak seharusnya ditampilkan dalam situasi itu.

"Itu arogansi, itu hanya dan sangat arogan. Bahkan saat dia diusir keluar, dia memiliki banyak kesombongan. Dia ingin melukai Kolasinac," kecam Nicholas.

"Hanya karena anda berada di klub yang lebih besar dan anda adalah nama yang lebih besar, bukan berarti arogansi anda diperbolehkan

"Saya pikir itu benar-benar memalukan," tandasnya.