FOLLOW US:


Eks Prancis Ingatkan MU: Griezmann Sudah Menurun

11-10-2017 11:50

 | Antoine Griezmann

Eks Prancis Ingatkan MU: Griezmann Sudah Menurun
Antoine Griezmann © AFP

Bola.net - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, belum lama ini mendapat kritik dari sang pemenang Piala Dunia, Christophe Dugarry.

Griezmann sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona dalam beberapa pekan belakangan, namun ia justru semakin sering menunjukkan performa mengecewakan.

Dugarry lantas mengkritik mantan pemain Real Sociedad, yang menunjukkan penampilan buruk ketika Prancis hanya mampu menang tipis atas Bulgaria pekan lalu.

Antoine Griezmann



"Saya amat kecewa dengan Antoine Griezmann. Dia mendapatkan modal bagus usai tampil apik di Euro. Tim dibangun dengan dia sebagai pusatnya. Dia menjadi pemain yang jauh dari kata bagus, namun masih tak tersentuh," tutur Dugarry di RMC.

"Akhir pekan lalu, bukan dia yang menjadi pembeda. Dia juga layak dicadangkan karena penampilannya itu. Pertandingan penting harus dimenangkan oleh pemain besar. Thierry Henry, Zizou, melakukannya."

"Saya melihat Antoine tak lagi menginspirasi. Dia tidak bisa lagi melakukan akselerasi, membuat perbedaan. Saya amat kecewa dan terkejut."

Griezmann sendiri akhirnya mampu mencetak satu gol dan membantu Prancis memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2018 usai mereka menang atas Belarusia semalam. (rmc/rer)