FOLLOW US:


Emery Tak Gentar Hadapi Manajer-Manajer Top Liga Inggris

24-05-2018 15:33

 | Unai Emery

Emery Tak Gentar Hadapi Manajer-Manajer Top Liga Inggris
Unai Emery © Arsenal Official Website

Bola.net - Pelatih baru Arsenal, Unai Emery mengaku siap bersaing di Liga Inggris musim depan. Emery menyebut ia tidak takut untuk bersaing dengan manajer-manajer papan atas di kasta tertinggi sepakbola Inggris tersebut.

Pada hari Rabu (23/5) kemarin, Arsenal akhirnya mengumumkan manajer baru mereka. Mereka resmi mendapuk Unai Emery sebagai juru taktik mereka untuk menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri.

Emery sendiri bisa dikatakan mendapatkan tugas yang berat. Pasalnya ia harus bersaing dengan manajer-manajer top seperti Jose Mourinho, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino untuk gelar EPL musim depan.

Meski menghadapi manajer-manajer top dunia, Emery optimis ia bisa unjuk gigi di Inggris. "Saya selalu memikirkan masa sekarang dan masa depan," buka Emery kepada Daily Star.

"Jika melihat pengalaman masa lalu saya, itu membuat saya merasa lebih kuat dan itu membuat saya memiliki panduan mengenai masa depan saya."

"Saya sangat antusias berada di sini, karena saya akan bersaing dengan pelatih-pelatih top dunia dan saya juga tertantang untuk menghadapi tim-tim top di sini."

"Saat ini saya bisa bilang bahwa Premier League merupakan liga terbaik. Semua orang ingin menjadi bagian dari Liga terbaik itu." tandasnya.