FOLLOW US:


Enam Kemenangan Beruntun, Lampard Ingin Chelsea Jaga Momentum

09-11-2019 22:23

 | Serafin Unus Pasi

Enam Kemenangan Beruntun, Lampard Ingin Chelsea Jaga Momentum
Para pemain Chelsea merayakan gol perdana Mason Mount di Premier League kontra Leicester City. © AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Crystal Palace. Lampard berharap momentum positif yang tengah dibangun timnya bisa terus berlanjut.

Chelsea menggelar partai Derby London di pertandingan pekan ke-12 EPL ini. Mereka menjamu tetangga mereka, Crystal Palace dan berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini membuat momentum positif Chelsea tetap terjaga. Mereka sudah meraih enam kemenangan beruntun di Premier League saat ini.

Lampard berharap tren kemenangan ini bisa terus berlanjut. "Saya rasa sangat sulit untuk mengukur ekspektasi yang ada saat ini," beber Lampard yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Layak Menang

Lampard percaya bahwa timnya memang pantas untuk mendapatkan rangkaian hasil positif yang saat ini tengah mereka jalani.

Ia menyebut timnya bekerja dengan sangat keras sehingga mereka bisa meraih enam kemenangan beruntun ini.

"Saat ini para pemain saya berhasil mengatasi tekanan yang ada dan mereka pantas berada di level ini. Ini adalah sedikit gambaran dari masa depan kami."

2 dari 3

Puji Reece James

Lampard pada kesempatan ini juga memberikan pujian kepada pemain mudanya, Reece James yang ia nilai tampil dengan mempesona di pertandingan ini.

"Saya benar-benar senang dengan performa Reece. Ia sempat mengalami masalah cedera, namun ia pantas mendapatkan menit bermain dan saya merasa hari ini adalah waktu yang cocok untuknya."

"Azpi adalah pria dengan kepribadian yang baik. Ia selalu ingin yang terbaik untuk klub ini dan saya juga menginginkan hal yang sama. Jadi ini adalah masalah yang menyenangkan yang bisa saya miliki." ia menandaskan.

3 dari 3

Ujian Besar

Momentum positif Chelsea akan menemui sebuah tembok penghalang setelah jeda internasional nanti.

Mereka dijadwalkan akan bertandang ke Etihad Stadium untuk memainkan pertandingan pekan ke-13 EPL nanti.

(Football London)