FOLLOW US:


Kalahkan Crystal Palace, Frank Lampard Tersenyum Gembira

09-11-2019 22:01

 | Serafin Unus Pasi

Kalahkan Crystal Palace, Frank Lampard Tersenyum Gembira
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard merasa senang timnya mampu mengalahkan Crystal Palace. Ia menyebut bahwa laga itu berjalan dengan sulit sehingga ia senang mengamankan tiga poin di laga itu.

Chelsea sukses mengamankan tiga poin di pertandingan pekan ke-12 EPL. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge dengan skor 2-0.

Chelsea sendiri sempat dibuat kerepotan dengan permainan rapat tim tamu di sepanjang pertandingan. Namun mereka akhirnya bisa membobol The Eagles di babak kedua berkat gol Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Lampard mengaku senang timnya mengamankan tiga poin di laga ini. "Ya, saya puas dengan hasil pertandingan hari ini," beber Lampard yang dikutip Football London.

Baca komentar lengkap manajer 42 tahun itu di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Menang Lebih Besar

Lampard menyebut bahwa timnya benar-benar tampil dominan di pertandingan kali ini.

Untuk itu ia percaya timnya seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih nyaman mengingat mereka menguasai jalannya pertandingan.

"Setiap pertandingan Premier League selalu sulit. Kami bermain dengan baik, namun tempo permainan kami menurun. Kami memiliki niatan untuk terus menyerang dan kami seharusnya bisa menang lebih besar lagi."

2 dari 3

Laga Sulit

Pada kesempatan ini Lampard juga memberikan pujian terhadap Crystal Palace. Ia menilai sang tamu membuat timnya kerepotan sejak awal laga.

"Hari ini kami berhasil melewati ujian dari Palace. Mereka adalah tim yang sulit ditaklukan, dan tim seperti Palace sangat bisa menyakiti anda."

"Untuk itu ini adalah kemenangan yang solid dan kami senang meraih clean sheet." ia menandaskan.

3 dari 3

Naik Peringkat

Berkat kemenangan ini, Chelsea naik ke peringkat kedua sementara Premier League saat ini.

Namun rangking ini berpotensi berubah lagi jika Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool besok.

(Football London)