FOLLOW US:


Eriksen: Tottenham Sedang Prima

23-02-2018 09:45

 | Christian Eriksen

Eriksen: Tottenham Sedang Prima
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Gelandang Tottenham, Christian Eriksen, mengungkapkan bahwa timnya saat ini sedang menunjukan performa yang prima. Hal ini berkaca pada statistik Tottenham yang belum pernah kalah pada 14 pertandingan terakhirnya.

Terlebih, dari 14 pertandingan tersebut, Tottenham berhasil meraih kemenangan atas Arsenal dan Manchester United. Spurs juga berhasil bermain imbang kontra Juventus dan Liverpool.

Dikuti dari tribalfootball, Eriksen menyebut laju Tottenham sedang sangat bagus karena mereka terus berlatih keras dan percaya diri saat melawan tim-tim besar.

"Saya tidak tahu bagaimana kami mampu tampil seperti ini tetapi mungkin itu karena cara kami berlatih. Kami bekerja sangat keras, khususnya pada pramusim, dan kami berhasil bermain bagus musim ini," ujar Eriksen.

"Yang saya tahu adalah kami merasa sangat percaya diri dan sedang melaju ke arah yang tepat."

"Kami memulai musim ini dengan baik, meskipun sempat menurun tetapi pada beberapa bulan terakhir kami terus meningkat," sambung dia.

"Kami masih berpeluang di Liga Champions dan mencuri tujuh poin dari MU, Liverpool, dan Arsenal adalah pencapaian yang hebat. Jadi kami sangat percaya diri melaju ke depan," tandasnya.