Erling Haaland Tebar Ancaman: Man City Bakal Semakin Menakutkan!

Ari Prayoga | 9 Agustus 2022 14:55
Selebrasi Erling Haaland usai membobol gawang West Ham di pekan pertama Premier League 2022-2023. (c) AP Photo

Bola.net - Striker anyar Manchester City, Erling Haaland menebar ancaman untuk para tim rival di Premier League. Haaland menyatakan bahwa timnya bakal semakin menakutkan.

Haaland menjalani debutnya di Premier League dengan gemilang. Striker yang direkrut dari Borussia Dortmund itu memborong dua gol kemenangan City atas tuan rumah West Ham, Minggu (7/8/2022).

Tak cuma itu, Haaland pun menunjukkan bahwa penampilannya sudah sangat nyetel dengan gaya bermain para gelandang City, terutama Kevin De Bruyne.

1 dari 3 halaman

Ancaman Erling Haaland

Penyerang Manchester City Erling Haaland merayakan gol ke gawang West Ham pada pekan ke-1 Liga Inggris 2022/2023, Minggu 7 Agustus 2022. (c) AP Photo

Meski demikian, Haaland menyebut saat ini barulah permulaan. Striker asal Norwegia itu pun merasa yakin Manchester City akan semakin bagus ke depannya.

“Saya dikelilingi oleh pemain luar biasa dan kami harus membangun banyak hal," ujar Haaland seperti dikutip The Sun.

“Kami akan menjadi lebih baik lagi. Ini masih awal musim — dan kami harus bugar untuk semuanya. Tapi ini awal yang bagus.”

2 dari 3 halaman

Keyakinan Erling Haaland

Penyerang Manchester City Erling Haaland merayakan gol ke gawang West Ham pada pekan ke-1 Liga Inggris 2022/2023, Minggu (7/8) malam. (c) AP Photo

Lebih lanjut, Haaland merasa sangat yakin bahwa dirinya bakal mampu mencetak banyak gol dengan adanya dukungan dari para pemain Manchester City yang luar biasa.

“Ada bola yang bagus untuk mencetak gol, gol saya ini akan datang lebih banyak lagi.” tutur Haaland.

Selanjutnya, Haaland akan menjalani debut resminya di Etihad Stadium kala Manchester City menjamu tim promosi Bournemouth pada Sabtu (13/8/2022) mendatang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2022/23

Sumber: The Sun

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR