FOLLOW US:


Essien Ucapkan Selamat Untuk Kante

25-04-2017 17:51

 | Michael Essien

Essien Ucapkan Selamat Untuk Kante
Michael Essien © Bola.net

Bola.net - Gelandang Persib Bandung Michael Essien mengucapkan selamat pada N'Golo Kante yang baru saja memenangkan gelar PFA Player of the Year.

Kante tampil impresif bersama dengan Chelsea pada musim ini. Ia tetap konsisten melanjutkan performanya bersama dengan Leicester City pada musim lalu.

Penampilan enerjiknya di bawah asuhan Antonio Conte ini akhirnya berbuah manis. Pemain asal Prancis ini sukses dinobatkan sebagai pemain terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA).

Ia berhasil mengungguli koleganya di Chelsea yakni mengungguli Eden Hazard dan juga bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, ia juga menyingkirkan nama-nama penyerang haus gol lainnya seperti Harry Kane, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Kesuksesan Kante tersebut tidak luput dari Essien. Gelandang asal Ghana yang pernah lama memperkuat Chelsea itu pun ikut mengucapkan selamat pada pemain 25 tahun tersebut. Selain itu, Essien juga mengaku prediksinya terkait pemenang ajang tersebut juga tepat sasaran.

"Prediksi saya benar. Selamat pada teman saya Kante yang telah memenangkan PFA Player of the Year." Demikian ucapan Essien di akun Instagramnya.

My prediction came to pass,congratulations my friend @nglkante for winning the @PFA Player Of The Year.🏆

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Kante sendiri musim lalu juga dinominasikan untuk mendapat penghargaan tersebut. Namun pada akhirnya ia kalah dari rekan setimnya sendiri yakni Riyad Mahrez.

Kante sendiri merupakan pemain ketiga Chelsea yang pernah mendapat penghargaan tersebut. Dua pemain sebelumnya adalah John Terry dan Eden Hazard.