FOLLOW US:


Hazard Dukung Kante Raih Gelar Pemain Terbaik EPL

17-04-2017 00:50

 | Eden Hazard

Hazard Dukung Kante Raih Gelar Pemain Terbaik EPL
N'Golo Kante © AFP

Bola.net - Bintang Chelsea Eden Hazard mendukung N'Golo Kante untuk memenangkan penghargaan PFA Players' Player of the Year award 2017.

PFA belum lama ini sudah mengumumkan nama-nama enam pemain yang masuk nominasi pemain terbaik Premier League musim ini. Hazard dan Kante masuk dalam nominasi tersebut.

Bagi Kante, ini adalah kali kedua beruntun dirinya dinominasikan di pernghargaan yang sama. Musim lalu ia juga masuk nominasi ini saat masih bersama Leicester City, namun pada akhirnya kalah bersaing dengan rekan setimnya sendiri yakni Riyad Mahrez.

Musim ini, gelandang asal Prancis itu tampil mengagumkan di lini tengah Chelsea. Ia pun mendapat banyak pujian dari berbagai pihak.

Hazard sendiri juga tampil apik bagi Chelsea musim ini. Meski demikian, ia malah rela menyerahkan penghargaan itu kepada Kante.

"Saya berharap ia yang akan terpilih. Ini akan mengubah penghargaan itu dari menjadi orang yang selalu mencetak gol, yang selalu menentukan," ujar Hazard pada Telefoot.

"Ia kurang menentukan di lapangan daripada para pemain depan. Tapi ia juga memenangkan (gelar liga) tahun lalu, itu akan menjadi hadiah dari dua musim bagus yang ia jalani," seru pemain Belgia ini.

"Tentu saja saya juga ingin memiliki gelar pemain terbaik ini, tapi jika saya harus memilih saya akan memberikannya kepadanya," tegasnya.

Nama-nama lain yang masuk nominasi itu adalah bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic, bomber Tottenham Harry Kane, bomber Everton Romelu Lukaku dan penyerang trengginas Arsenal Alexis Sanchez. (tlt/dim)