FOLLOW US:


Eva Carneiro Kalahkan Chelsea dan Mourinho

18-12-2015 22:55

 | eva carneiro

Eva Carneiro Kalahkan Chelsea dan Mourinho
Eva Carneiro © The Mirror
Bola.netBola.net - Perjuangan Eva Carneiro akhirnya menemui titik temu. Eva saat ini sedang berada di atas angin dalam tuntutannya di Pengadilan Hubungan Industrial London Selatan terkait kasus pemecatan dirinya sebagai dokter klub oleh Chelsea.

Hal tersebut terjadi setelah Chelsea tak kunjung memasukkan dokumen pembelaan sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan pada Kamis (17/16). Hal ini membuat Chelsea kemungkinan besar akan kalah pada proses persidangan.

Dalam tuntutannya, Eva mengharuskan Chelsea membayar kompensasi pemecatannya dengan nilai 25 persen lebih banyak dari nilai kontraknya. Hanya saja, hal tersebut baru dilakukan Chelsea andai mereka tidak memenuhi tuntutan utama Eva yakni kembali dikontrak sebagai dokter tim saat Jose Mourinho dipecat.

Dilansir oleh Mirror, dalam tuntutan tersebut Eva memakai beberapa pasal yang dikenakan kepada Chelsea seperti pemutusan hubungan kerja sepihak, pelanggaran kontrak serta diskriminasi gender.

Masih berdasarkan pada sumber yang sama, persidangan perdana tentang kasus ini baru akan digelar pada 6 Januari mendatang. Dengan kondisi Chelsea tidak melakukan pembelaan, besar kemungkinan Eva akan memenangkan tuntutannya.