FOLLOW US:


Merson Klaim MU Bakal Tergoda Datangkan Mourinho

18-12-2015 20:47

 | Jose Mourinho

Merson Klaim MU Bakal Tergoda Datangkan Mourinho
Manchester United © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pilar Arsenal, Paul Merson, menyebut Manchester United kemungkinan besar bakal tergoda untuk mendatangkan Jose Mourinho.

Mourinho dan Chelsea baru saja saling sepakat untuk berpisah. Hal itu harus dilakukan demi kebaikan kedua kubu tersebut.

Di sisi lain, saat ini posisi Louis Van Gaal di Old Trafford tengah digoyang oleh para fans, media dan para pandit. Pasalnya skema racikannya di United disebut membosankan. Bahkan, belakangan ini mulai muncul rumor petinggi MU mempertimbangkan untuk mendepaknya dari kursi manajerial. Hal tersebut tak lepas dari hasil buruk yang diraih klub tersebut dalam lima pertandingan terakhirnya.

Situasi yang terjadi di dua tempat itu membuat Merson mengklaim MU bakal tergoda untuk mendepak LVG dan menggantikannya dengan Mourinho.

"LVG pasti tak bakal tenang. Jika ia memberikan hasil yang bagus di MU dalam sepekan atau dua pekan ke depan, saya rasa mereka (petinggi MU) akan berpikir, 'Salah satu manajer terbaik di dunia bisa direkrut. Ayo ambil dia,'" tutur Merson pada Sky Sports News.