FOLLOW US:


Everton Berhasrat Bajak Bek Arsenal Ini

17-06-2017 17:50

 | Calum Chambers

Everton Berhasrat Bajak Bek Arsenal Ini
Calum Chambers © AFP

Bola.net - Klub EPL, Everton dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka pada bursa transfer musim panas ini. The Toffees kabarnya tengah mengincar bek muda Arsenal, Calum Chambers untuk bergabung ke Goodison Park dalam waktu dekat.

Chambers sendiri kerap disebut sebagai salah satu bek muda potensial yang dimiliki Arsenal. Namun ketatnya persaingan di lini pertahanan The Gunners membuatnya harus dipinjamkan ke Middlesbrough selama musim 2016/2017 kemarin.

Di The Boro, Chambers menunjukan performa yang cukup apik. Ia menjadi salah satu pilihan utama Aitor Karanka, di mana ia ditunjuk sebagai starter di 26 pertandingan Middlesbrough musim lalu.

Calum Chambers
Chambers sendiri saat ini sudah kembali ke Arsenal. Namun ia dikabarkan tidak mendapat jaminan bermain dari Arsene Wenger sehingga ia disebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang.

Kondisi tersebut kabarnya menarik perhatian Everton. Menurut laporan The Daily Mail, The Toffees ingin mendatangkan bek versatil tersebut ke Goodison Park pada musim panas ini.

Mereka disebut akan menawarkan uang sebesar 15 Juta pounds kepada Arsenal untuk transfer Chambers. Jumlah ini dirasa bisa meluluhkan hati Arsenal, karena angka tersebut sejumlah yang mereka bayarkan saat mendatangkan Chambers dari Southampton pada tahun 2014 silam.