FOLLOW US:


Everton Diyakini Bisa Atasi Kepergian Lukaku

17-07-2017 14:26

 | Wayne Rooney

Everton Diyakini Bisa Atasi Kepergian Lukaku
Romelu Lukaku © Manchester United

Bola.net - Mantan pemain Everton, Phil Neville mengungkapkan keyakinannya bahwa mantan klubnya itu tak akan mengalami kesulitan berarti setelah ditinggal Romelu Lukaku musim panas ini.

Selama empat musim terakhir, Lukaku memang menjadi mesin gol utama Everton. Dalam periode itu, penyerang asal Belgia itu mencetak 68 gol di Premier League, termasuk 25 gol musim lalu.

Nah, dengan catatan itu banyak yang memprediksi bahwa The Toffees akan mengalami kesulitan musim ini. Namun Neville percaya hal itu tak akan terjadi, terlebih mereka sudah mendatangkan penyerang baru pada diri Sandro Ramirez dan juga top skor sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney musim panas ini.

"Transfer Lukaku ini bagus untuk kedua klub. Everton punya uang yang luar biasa, menginvestasikan uang itu dengan sangat baik, dan saya pikir kedua pihak akan bahagia," ujarnya kepada talkSPORT.

"Apa yang Everton telah lakukan benar-benar baik, dan mereka mungkin telah mendapatkan pemain sehingga ketika mereka harus menjual pemain, suporter masih bahagia. Mereka memiliki lima atau enam pemain berkualitas dan masih akan mendatangkan pemain lainnya," sambungnya.

"Saya pikir di atas kertas mereka bisa mendapatkan musim yang bagus sejauh ini pada diri Sandro. Saya mengamatinya musim lalu di Malaga. Dia fantastis, gerakannya brilian, dia masih muda. Sementara itu, saya pikir ada banyak hal bagus yang akan datang dari Wayne Rooney. Orang mungkin berpikir dia datang hanya karena untuk pensiun. Tapi dia barus 31 tahun," tandasnya.(ts/dzi)