FOLLOW US:


Everton Ganggu Liverpool dalam Pemburuan Nicolas Pepe

11-07-2019 15:00

 | Jurgen Klopp

Everton Ganggu Liverpool dalam Pemburuan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe © AFP

Bola.net - Winger Lille, Nicolas Pepe disebut muncul dalam radar klub Premier League, Everton. Pergerakan Everton ini mengganggu Liverpool yang sudah terlebih dahulu menaruh minat pada Pepe.

Pepe mulai mencuri perhatian usai memberikan performa luar biasa musim lalu. Dia mencetak 22 gol dan 11 assists di Ligue 1 musim lalu, catatan apik untuk pemain 24 tahun.

Arsenal muncul sebagai peminat pertama, tetapi tak bertahan lama karena dana belanja yang tipis. Posisi Arsenal digantikan Liverpool yang ingin memperkuat skuad demi jadi juara Premier League musim depan.

Liverpool disebut sudah hampir pasti mendapatkan pemain Pantai Gading tersebut, tetapi kini mendapatkan rival baru dari kota yang sama. Everton, sahabat baik Liverpool, juga berusaha mendapatkan tanda tangan Pepe.

Menurut The Telegraph, Everton menimbang kemungkinan melayangkan tawaran untuk Pepe. Mereka tahu tawaran pertama itu setidaknya harus bernilai sekitar 60 juta poundsterling.

Everton mungkin tidak sebesar Liverpool, tetapi bukan berarti tawaran mereka bisa diabaikan begitu saja. Juga, Pepe bisa jadi memilih Everton karena tidak mau mendapatkan tekanan besar pada musim pertamanya di Premier League.

Terlepas dari balapan dua tim Merseyside itu, Bayern Munchen juga disebut terus mendekati Pepe dengan tawaran terbaik. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!