FOLLOW US:


Everton Tawar Gelandang Bosnia

12-07-2014 02:56

 | Muhamed Besic

Everton Tawar Gelandang Bosnia
Muhamed Besic © AFP
Bola.netBola.net - Everton baru saja mendapatkan tambahan tenaga di lini tengah setelah berhasil merekrut Gareth Barry. Namun Roberto Martinez nampaknya masih belum puas dan masih ingin meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Dilansir oleh Daily Mail, kini Everton dikabarkan sedang berusaha untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang asal Bosnia-Herzegovina, Muhamed Besic. Bahkan kubu The Toffees disebut telah meluncurkan sebuah tawaran bernilai 2,5 juta Poundsterling lebih untuk mendapatkan pemain asal klub Ferencvaros tersebut.

Besic memang menunjukkan permainan yang cukup mengesankan sebagai gelandang serba bisa bersama Bosnia-Herzegovina di Piala Dunia 2014 lalu. Namun sayang The Golden Lily harus tersingkir di babak penyisihan grup sehingga Besic tidak mendapatkan waktu lebih untuk menunjukkan kehebatannya.

Terkesan dengan permainan yang ditunjukkan Besic, kini Everton harus bersaing adu cepat dengan Swansea City dan West Ham United. Kedua klub tersebut juga disebut sedang berlomba-lomba mendekati Besic sebelum resmi menjadi milik pemain lainnya.