FOLLOW US:


Evra: Fergie Minta Saya Bujuk Pogba Bertahan di MU

29-09-2014 18:47

 | Patrice Evra

Evra: Fergie Minta Saya Bujuk Pogba Bertahan di MU
Evra dan Sir Alex Ferguson. © afp
Bola.netBola.net - Eks defender Manchester United, Patrice Evra, mengaku bahwa dirinya pernah ditugasi Sir Alex Ferguson untuk membujuk Paul Pogba agar bertahan di Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Pogba sempat menimba ilmu di akademi Setan Merah. Talentanya sangat luar biasa. Namun, Fergie belum juga memberinya kesempatan bermain di skuat utama karena saat itu ia masih terlalu muda.

Pogba akhirnya menolak sodoran kontrak anyar dari United dan hengkang dengan gratis ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Evra pun mengatakan bahwa Ferguson sempat memintanya untuk membujuk gelandang belia itu agar bertahan di Old Trafford.

"Sir Alex mengirim saya kerumahnya untuk meyakinkan dirinya agar bertahan (di United). Saat itu ia menangis, tak bisa tidur, karena ia tahu dirinya bisa menjadi pemain yang lebih baik ketimbang Patrick Vieira. Namun, ia sudah memutuskan (untuk pindah ke Juve)," ungkapnya pada La Republica.

"Ferguson tahu bahwa ia akan tumbuh menjadi pemain yang sangat kuat. Namun, ia juga tahu bahwa ia tak bisa memaksa Pogba bertahan," imbuhnya.