FOLLOW US:


Fabregas: Conte Beri Pengaruh Positif di Chelsea

15-05-2017 12:30

 | Cesc Fabregas

Fabregas: Conte Beri Pengaruh Positif di Chelsea
Cesc Fabregas © AFP

Bola.net - Cesc Fabregas belum lama ini memberikan pujian atas pengaruh yang ditunjukkan oleh Antonio Conte di Chelsea

Datang ke Stamford Bridge di musim panas, mantan manajer Juventus itu langsung sanggup mengubah The Blues, yang finish di peringkat 10 di musim 15/16, menjadi tim juara di musim perdananya.

Salah satu titik kebangkitan klub, sebelum memastikan gelar Premier League dengan kemenangan 1-0 atas West Brom pekan lalu, adalah ketika mereka kalah 0-3 dari Arsenal di Emirates di akhir 2016.

Saat itu Conte langsung memutuskan menggunakan formasi 3-4-3 favoritnya dan sejak saat itu tim relatif tak terhentikan.

Cesc Fabregas

"Manajer sudah memberikan pengaruh besar. Dia sudah memberikan pengaruh yang bagus. Dia adalah seorang pemenang," tutur Fabregas di Express.

"Ketika dia melihat ada yang tidak beres, dia mencoba mengubahnya. Awalnya kami melihat ada banyak perubahan, mungkin beberapa di antara kami tidak terbiasa. Namun kami sekarang tahu persis apa yang ia inginkan."

"Ini adalah liga terbaik dunia. Mungkin tidak dengan pemain terbaik dunia, namun ini liga paling kompetitif dan tersulit. Semua tim bisa mengalahkan anda. Saya sudah bermain di Spanyol dan ada banyak laga di mana anda harus bermain amat sangat buruk, agar bisa kehilangan angka."