FOLLOW US:


Fabregas Minta Chelsea Tak Buat 'Kesalahan Besar'

27-02-2017 12:40

 | Cesc Fabregas

Fabregas Minta Chelsea Tak Buat 'Kesalahan Besar'
Cesc Fabregas © CFC

Bola.net - Cesc Fabregas mengatakan Chelsea tidak boleh membuat kesalahan besar dengan melihat terlalu jauh hingga akhir musim nanti.

Fabregas mencetak gol pembuka dan memberikan assist ketika The Blues menang 3-1 atas Swansea City pekan lalu dan membuat timnya kini unggul 10 angka dari Tottenham di Premier League.

Meski sudah ada di jalur yang tepat untuk memenangkan liga, Fabregas mengatakan di Sky Sports: "Anda harus berpikir ini masih awal dan anda harus memenangkan semua pertandingan."

Pemain berusia 29 tahun, yang memenangkan Premier League di musim perdananya di Stamford Bridge, tidak ingin Chelsea mulai membayangkan apa yang akan terjadi di akhir musim, dan menekankan pentingnya mempertahankan fokus.

Chelsea

"Kadang ketika anda mendekati akhir musim anda mulai membuat kalkulasi dan berpikir harus memenangkan berapa laga. Itulah kesalahan besar pertama. Anda harus melihatnya laga demi laga. Tidak bagus untuk terlalu berpikir jauh ke depan," lanjutnya.

Chelsea sendiri hanya kalah sekali di liga, sejak Antonio Conte menggunakan formasi 3-4-3 musim ini.

"Kami fokus ke arah yang sama dan kami ingin menang. Kami ingin menjalani musim yang fantastis dan kami harus terus solid untuk mewujudkan itu."