FOLLOW US:


Ibrahimovic: Saya Ingin Lebih Banyak Trofi

27-02-2017 12:30

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic: Saya Ingin Lebih Banyak Trofi
Selebrasi Gol Zlatan Ibrahimovic © EPL

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia tidak puas hanya dengan memenangkan Piala Liga bersama Manchester United dan ingin meraih lebih banyak trofi di masa mendatang.

Striker Swedia mencetak dua gol untuk membantu Setan Merah menang 3-2 atas Southampton di final Piala Liga semalam dan juga meraih trofi keduanya musim ini, usai sebelumnya meraih Community Shield.

Namun mengingat tim masih terus berjuang di Piala FA dan Liga Europa, Ibra tidak ingin berhenti hanya sampai di situ.

Zlatan Ibrahimovic

"Kemanapun saya pergi, saya juara dan saya bahagia, karena saya menjalani karir yang panjang dan fantastis. Sebelum ke Inggris, saya bisa diam dan menikmati apa yang saya lakukan. Namun itulah saya, saya tidak puas, saya masih ingin lebih, saya lapar, bahkan di usia sekarang," tutur Ibra di MUTV.

"Ini trofi kedua saya di klub dan saya amat bahagia. Saya datang untuk menang dan saya menang. Southampton bermain bagus dan kami tidak bermain seperti biasa. Namun bukan berarti mereka tidak bermain bagus. Selamat untuk mereka, namun trofi jadi milik kami."

"Ini terasa luar biasa karena kami menang. Ini bukan pertandingan yang mudah. Namun ini semua tentang kemenangan. Tidak peduli betapa bagus anda, atau betapa buruk anda, jika anda menang, anda melakukan apa yang harus dilakukan dan itulah yang terpenting."