FOLLOW US:


Falcao Diyakini Bisa Segarang Costa

07-10-2014 23:06

 | Falcao

Falcao Diyakini Bisa Segarang Costa
Falcao. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan penggawa Timnas Inggris yang sekarang menjadi presenter sepakbola Sky Sports, Chris Kamara, meyakini bahwa Radamel Falcao bisa tampil setajam bomber Chelsea, Diego Costa.

Didatangkan dari AS Monaco musim panas lalu, Falcao hingga kini baru mencetak sebiji gol saja bagi Manchester United. Itu pun tercipta di laga kontra Everton, Minggu (05/10) kemarin. Kondisi itu bertolak belakang dengan situasi Falcao saat masih memperkuat Porto dan Atletico Madrid. saat itu ia dikenal sebagai monster haus gol.

Sementara itu, Costa tak kesulitan beradaptasi di Inggris. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi sembilan gol di Premier League. Kamara pun yakin Falcao nantinya bisa menjadi striker yang garang seperti Costa.

"Falcao adalah pemain yang brilian. Selamat datang di Premier League! dan Diego "Sang Mesin' Costa mencetak gol lagi," seru Kamara pada Sky Sports.

Namun, Falcao berbeda dari Costa. Dia masih beradaptasi dengan kultur sepakbola Inggris. Jadi dia belum bisa menyatu dalam permainan secara terus-menerus seperti Costa," cetusnya.