Fans Man City yang Berulah di Old Trafford Disebut Idiot

Bola.net | 28 Oktober 2016 01:28
Old Trafford (c) AFP
- Manchester City memberikan konfirmasi bahwa sekelompok pendukungnya telah melakukan aksi brutal di Old Trafford ketika pasukan Josep Guardiola kalah dari Manchester United di EFL Cup kemarin (27/10). Pihak klub menyayangkan kejadian tersebut dan menyebut pelakunya sebagai idiot.


Seperti dilaporkan Manchester Evening News dan telah terekam video berdurasi kurang dari satu menit, para fans City menghancurkan wastafel yang ada di toilet di tribun East Stand. Kelompok ini menendangnya hingga jatuh dan hancur.


"Saya mendengar telah terjadi sesuatu dalam pertandingan kemarin. Kemudian kami datang dan melihat polisi dan stewards menutup salah satu pintu ke toilet. Hal seperti ini sudah sering terjadi sebelumnya, termasuk di Etihad. Tapi ini bukan satu pembelaan," ucap Kevin Parker, Sekretaris Umum bagian penanganan pendukung resmi klub.


"Hal ini sangat mengecewakan dan tak bisa diterima, menunjukkan bahwa klub dan kami buruk dalam mengatur para pendukung," sambungnya.


"Yang jelas fans kami datang lebih banyak dari biasanya dalam pertandingan kemarin sehingga kemungkinan para idiot mendapat tiket dan bersikap buruk meningkat."


United juga telah memberikan konfirmasi atas kerusakan yang terjadi. Mereka akan segera membenahi sebelum pertandingan menjamu Burnley akhir pekan ini dihelat. [initial]

 (men/shd)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR