FOLLOW US:


Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal

25-10-2017 13:15
Farke: Pemain Norwich Menangis Usai Dikalahkan Arsenal
Daniel Farke bersama pemain Norwich. © Canaries

Bola.net - Pelatih Norwich City, Daniel Farke mengakui bahwa beberapa pemainnya duduk termenung di ruang ganti dan ada yang meneteskan air mata usai dikalahkan Arsenal dengan skor 1-2.

Tampil di Emirates Stadium, Rabu dini hari tadi di putaran keempat Carabao Cup, Norwich unggul lebih dahulu lewat gol dari Josh Murphy pada menit ke-34.

Namun kemenangan di depan mata itu sirna karena Arsenal mampu menyamakan kedudukan lewat gol Edward Nketiah lima menit sebelum pertandingan berakhir. Skor imbang 1-1 memaksa kedua tim melakoni babak tambahan.

Nah, di babak tambahan ini Edward Nketiah kembali menjadi mimpi buruk pertahanan Norwich. Penyerang 18 tahun tersebut sukses menyundul masuk umpan tendangan sudut Mohamed Elneny dan memastikan kemenangan tuan rumah.

"Kami benar-benar layak untuk berada di babak selanjutnya. Para pemain di ruang ganti cukup kecewa, beberapa dari mereka menangis," ungkapnya.

"Saya hanya memiliki pujian untuk para pemain saya. Mereka brilian dan saya benar-benar bangga. Kami harus menerima kekalahan. Kami akan berkonsentrasi untuk apa yang bisa kami lakukan lebih baik lagi," tandasnya.