FOLLOW US:


Bellerin Anggap Kritik Arsenal Terlalu Berlebihan

25-10-2017 10:50

 | Bellerin

Bellerin Anggap Kritik Arsenal Terlalu Berlebihan
Hector Bellerin © Ist

Bola.net - Hector Bellerin mengklaim bahwa ada tendensi dari para kritik untuk melebih-lebihkan penilaian mereka ketika ada hal negatif terjadi di Arsenal.

The Gunners bangkit dari kekalahan 1-2 di tangan Watford dengan menang 5-2 atas Everton di Goodison Park pekan lalu.

Tim asuhan Arsene Wenger tercatat menelan dua kekalahan di sembilan pertandingan Premier League dan kini duduk di posisi lima klasemen, tertinggal sembilan angka dari Manchester City.

Selama perjalanan musim ini, The Gunners sudah sering mendapat kritik atas penampilan mereka dan juga sikap mental para pemainnya, namun Bellerin berkeras bahwa seringkali para pengamat terlalu berlebihan ketika menilai performa timnya.

Alexandre Lacazette dan Hector Bellerin

"Selalu ada reaksi yang berlebihan untuk Arsenal," tutur sang pemain di London Evening Standard. "Bukan masalah apa yang kami lakukan dan bagaimana caranya. Jika kami menang, itu pasti selalu karena kesalahan tim lain dan ketika kami kalah, itu pasti jadi kesalahan kami."

"Kami hanya harus menerimanya dan terus melakukan apa yang kami lakukan, mainkan permainan kami, dan tunjukkan bahwa kami punya potensi, kami bisa menang. Saya kira semua orang sudah melihatnya."

Gunners baru saja menang 2-1 atas Norwich City di Piala Liga dan memastikan diri melangkah ke babak delapan besar.