FOLLOW US:


Fellaini Akui Performa Manchester United Naik Turun

05-11-2016 14:30

 | Marouane Fellaini

Fellaini Akui Performa Manchester United Naik Turun
Pemain Manchester United tertunduk usai imbang lawan Burnley. © MU

Bola.net - Gelandang Manchester United, Maroune Fellaini mengakui bahwa timnya akhir-akhir ini memang naik turun, bukan hanya di Premier League tapi juga saat mereka tampil di Liga Europa.

Manchester United sedang dalam sorotan tajam. Sejak kalah 1-2 dari Manchester City pada 10 September lalu, performa The Red Devils tak konsisten.

Bahkan di Premier League, Manchester United sudah absen kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Ditarik lebih jauh, dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya sekali menang, yakni saat mengalahkan Leicester City 4-1.

Dan jelang pertandingan melawan Swansea City akhir pekan ini, Fellaini mengakui bagaimana timnya tengah mengalami periode sulit dan performa mereka juga naik turun.

"Kami memulai musim benar-benar bagus, tapi setelah kalah dari Manchester City, ini sudah naik dan turun. Kami harusnya menang lawan Stoke dan Burnley, dan mengambil enam poin, tapi kami tak melakukannya," ujarnya.

"Kami hanya mengambil dua poin dan ini adalah perbedaan besar, tapi saya pikir kemenangan akan datang. Saya yakin akan itu, karena cara kami bermain melawan Burnley," sambungnya.

"Kami memiliki nyaris 40 peluang mencetak gol, tiga penalti tapi kami tak memaksimalkannya, dan dalam sepakbola kadang-kadang anda butuh sedikit keberuntungan," tandasnya.