FOLLOW US:


Fellaini Anggap Vidic Paling Tangguh di MU

15-11-2016 13:10

 | Nemanja Vidic

Fellaini Anggap Vidic Paling Tangguh di MU
Marouane Fellaini © MUFC

Bola.net - Marouane Fellaini mengungkap bahwa Nemanja Vidic merupakan pemain Manchester United yang paling sulit ia hadapi.

Fellaini dan Vidic sempat bermain bersama di Old Trafford, namun keduanya juga pernah terlibat bentrik ketika gelandang Belgia masih bermain di Everton.

Nemanja Vidic

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh laman resmi klub, Fellaini mengatakan: "Vidic. Selalu sulit ketika bermain melawan dirinya. Dia bertahan dengan amat baik dan dia juga pemain yang amat tangguh."

United sendiri kini tengah mengalami momen yang sulit di bawah asuhan manajer anyar, Jose Mourinho. Dalam 11 pertandingan, mereka hanya mampu duduk di peringkat enam klasemen dan baru menang untuk kali pertama sejak September, dengan mengalahkan Swansea City 3-1 pekan lalu.

MU juga akan menjalani ujian berat di akhir pekan ini, ketika mereka menjamu Arsenal di laga lanjutan Premier League di Old Trafford.

Tim tuan rumah masih belum bisa diperkuat oleh Eric Bailly, yang masih mengalami cedera. Selain itu, kondisi Wayne Rooney masih meragukan setelah belum lama ini ia mengalami cedera lutut di Inggris.