FOLLOW US:


Ferdinand Sebut Tak Ada yang Bisa Kejar Chelsea di EPL

20-03-2017 15:40

 | Rio Ferdinand

Ferdinand Sebut Tak Ada yang Bisa Kejar Chelsea di EPL
Antonio Conte © EPL

Bola.net - Rio Ferdinand percaya bahwa tidak ada tim di enam besar Premier League yang cukup konsisten untuk bisa mengejar Chelsea di bursa juara liga.

Tim asuhan Antonio Conte membutuhkan gol di menit-menit akhir oleh Gary Cahill untuk memastikan kemenangan 2-1 atas Stoke City pekan lalu, yang membuat tim kini unggul 10 angka di puncak klasemen dengan 10 laga tersisa.

Bos Chelsea mengaku bahwa ia masih khawatir timnya akan bisa terkejar dan berkeras mereka membutuhkan 21 poin lagi untuk bisa memenangkan trofi, namun Ferdinand percaya tidak ada yang bisa menghalangi tim London Barat musim ini.

Rio Ferdinand



"Mereka seperti tinggal berlari dan merebutnya saja. Tidak ada tim lain yang cukup konsisten untuk mengikuti ritme mereka di liga," tutur Ferdinand menurut BT Sport.

"Mereka menemukan cara bermain, formula, dan juga pemahaman yang baik terkait ide sang manajer. Saya kira Conte harus mendapat kredit yang amat besar, musim lalu mereka amat buruk dan tertinggal jauh dari yang lain."

"Dia datang, dan berdasarkan pada repetisi, membangun pemahaman mengenai bagaimana ia ingin tim bermain dan para pemain benar-benar mempercayai itu, dia akan merebut liga tahun ini." (bts/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -