FOLLOW US:


Ferguson: Manchester United Tak Beruntung Musim Ini

29-03-2017 08:00

 | Jose Mourinho

Ferguson: Manchester United Tak Beruntung Musim Ini
© ist

Bola.net - Sir Alex Ferguson menganggap Manchester United tidak beruntung musim ini, namun yakin mereka akan bisa kembali ke Liga Champions.

Setan Merah tengah memasuki satu lagi periode transisi di musim 16/17, usai mereka berganti manajer untuk kali ketiga sejak Ferguson memutuskan pensiun di 2013.

United pun terus mengalami kesulitan mencari konsistensi permainan sejak pria Skotlandia memutuskan pergi. David Moyes dan Louis van Gaal tak sanggup membuat MU berbicara banyak baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Namun di bawah asuhan Mourinho musim ini, MU mampu menunjukkan performa yang apik, meski mereka masih belum bisa menembus posisi empat besar.

Jose Mourinho

"Ia tidak beruntung, karena ada laga kandang yang mereka mainkan dengan brilian namun hanya mampu bermain imbang. Jika mereka meraih kemenangan yang pantas mereka raih, mereka bakal bersaing memperebutkan trofi liga, tanpa diragukan," tutur Ferguson menurut Sirius.

"Musim ini masih ada yang bisa diperjuangkan. Mereka sudah memenangkan Piala Liga dan masih bermain di Liga Europa dan saya pikir mereka punya peluang besar di sana. Ini amat penting, karena jika anda menang, anda akan bermain di Liga Champions."

"Pada saat ini persaingan di Premier League amat ketat dengan adanya Arsenal, Tottenham, Liverpool. Tidak akan mudah masuk empat besar. Mereka bisa melakukannya, namun saya lihat Liga Europa sebagai kesempatan yang bagus."