FOLLOW US:


Fernandinho Perkirakan Shakhtar Takkan Takut Serang City

26-09-2017 10:30

 | Fernandinho

Fernandinho Perkirakan Shakhtar Takkan Takut Serang City
Fernandinho © ist

Bola.net - Fernandinho memprediksi mantan klubnya, Shakhtar Donetsk, bakal menunjukkan permainan ofensif di Etihad dan keluar menyerang ketika menghadapi Manchester City di Liga Champions.

Kedua tim sama-sama menang di laga perdana mereka di Grup F. City menghajar Feyenoord di Rotterdam, sementara Shakhtar sukses mengatasi Napoli.

Dan pekan ini, kedua tim akan saling berhadapan, di mana Fernandinho - yang pernah membela tim Ukraina antara 2005 hingga 2013 - memperkirakan laga akan berjalan menghibur.

"Kita semua tahu mereka memainkan sepakbola menyerang. Ada banyak pemain Brasil di skuat mereka. Setiap tahun mereka memenangkan gelar juara, di Liga Champions, mereka akan bermain sama seperti di liga. Kami harus bersiap menghadapi itu karena mereka tim yang berbahaya. Punya banyak pemain bagus. Mereka punya kemampuan teknik yang apik - laga nanti akan hebat," tutur Fernandinho di FFT.

Fernandinho

"Saya menjalani karir yang menyenangkan di sana, bersama rekan-rekan setim dan fans. Akan senang bisa melihat mereka lagi."

City sudah memenangkan enam pertandingan terakhir di semua kompetisi - mencetak total 24 gol dan hanya kemasukan dua.

"Kami sudah berubah sejak tahun lalu. Sebelumnya kami membuat banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol," lanjutnya.

"Sekarang kami membuat banyak peluang - dan tahun ini kami mengubahnya menjadi gol. Saya bukan orang yang ahli soal ini, namun saya bahagia kami bisa melakukannya."