FOLLOW US:


Fernando Torres: Chelsea Bangun Tim Hebat, tapi Liverpool Masih Lebih Kuat

16-09-2020 03:30

 | Richard Andreas

Fernando Torres: Chelsea Bangun Tim Hebat, tapi Liverpool Masih Lebih Kuat
Skuad Liverpool merayakan gol Mohamed Salah ke gawang Leeds United, Sabtu (12/9/2020) © AP Photo

Bola.net - Perkembangan skuad Liverpool dan Chelsea saat ini tak luput dari perhatian mantan pemain mereka, Fernando Torres. Dia tahu Chelsea mulai menantang, tapi Liverpool masih terlalu kuat.

Torres pernah bermain di dua tim merah-biru ini sepanjang kariernya. Dia dianggap sebagai legenda Liverpool, hanya kariernya bersama Chelsea tidak sebaik harapan.

Sekaran Torres mengamati potensi dua tim tersebut. Dia melihat bagaimana Chelsea mulai memperkuat skuad dengan transfer banyak pemain top musim panas ini, sedangkan Liverpool bermain sebagai juara bertahan.

Apa kata Torres tentang dua tim ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2

Pergerakan Chelsea

Torres tahu apa yang coba dilakukan Chelsea sekarang. Frank Lampard didukung bujet transfer besar untuk membangun skuad, dan dia berhasil merekrut lima pemain top sejauh ini.

"Saya kira mereka sedang membangun tim fantastis, tidak hanya untuk musim ini, tapi untuk masa mendatang," ungkap Torres kepada talkSPORT.

"Mereka sedang membangun skuad yang sangat menarik, tapi mereka masih muda. Dan Anda bisa melihat bahwa Frank [Lampard] bisa mengelola tim muda dengan sangat baik."

"Mereka mendekat, tapi saya tidak yakin apakah mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City. Semoga mereka bisa berjuang meraih gelar Premier League sampai akhir musim," imbuhnya.

2 dari 2

Liverpool masih lebih kuat

Selain memprediksi perkembangan Chelsea, Torres pun tahu bahwa Liverpool musim ini masih lebih kuat dari pesaing-pesaingnya.

The Reds masih terlalu kuat, dan karena itu Premier League sebagai liga pun akan terdampak positif.

"Saya kira Liverpool masih akan lebih kuat dari Man City atau Chelsea," sambung Torres.

"Dalam dua atau tiga tahun ke depan, Premier League, sekali lagi, akan jadi liga top dunia. Bintang-bintang masa depan sepak bola akan datang ke sana," tandasnya.

Sumber: talkSPORT