FOLLOW US:


Firmino Bahagia di Liverpool Bersama Klopp

10-11-2017 08:00

 | Roberto Firmino

Firmino Bahagia di Liverpool Bersama Klopp
Roberto Firmino © LFC

Bola.net - Roberto Firmino merasa semakin berkembang sejak bergabung dengan Liverpool dan merasa Anfield sudah seperti rumahnya sendiri.

Striker Brasil direkrut dari Hoffenheim dengan harga 29 juta pounds di musim panas 2015.

Ia tak pernah menjadi seorang striker dengan rasio gol yang luar biasa, namun etos kerjanya memberikan pengaruh positif bagi tim dan membuat Klopp tak pernah ragu menurunkannya di tim inti.

Firmino sendiri tak pernah gagal mencetak dua digit gol di musim penuhnya di Merseyside.

Dan berbicara di Rafael Reis Blog belum lama ini, pemain 26 tahun mengatakan: "Sulit mengatakan satu alasan khusus atas momentum bagus ini. Saya memulai musim ketiga di Liverpool, saya semakin nyaman, seperti berada di rumah sendiri, dan itu amat positif."

Firmino dan Coutinho

"Saya juga punya kans bekerja dengan Jurgen Klopp, dan itu bagus untuk perkembangan saya. Dia manajer yang punya tuntutan tinggi, namun punya banyak pengalaman dan tahu semuanya soal sepakbola."

"Saya percaya bahwa manajer harus menemukan posisi terbaik untuk semua pemain di tim. Kami punya banyak pemain yang senang bermain di sayap, Mane, Salah, dan kadang Coutinho. Klopp menggunakan formasi ini dan semua bekerja dengan baik."

"Saya ingin melihat gol demi gol terus terjadi dan Liverpool terus menang."