FOLLOW US:


Fletcher: Publik Sudah Lama Nantikan Kesempatan Serang MU

18-08-2014 14:15

 | Darren Fletcher

Fletcher: Publik Sudah Lama Nantikan Kesempatan Serang MU
Darren Fletcher © MUFC
Bola.netBola.net - Gelandang senior Manchester United, Darren Fletcher angkat suara terkait kritikan pedas yang didapat timnya pada awal musim ini. Usai kekalahan 1-2 dalam laga perdana di Old Trafford dari Swansea City (16/08), cibiran bertubi-tubi memang mengalir kepada The Red Devils dan juga manajer anyar mereka, Louis Van Gaal.

Fletcher menganggap derasnya kritikan tersebut lebih disebabkan karena publik memang sudah lama menantikan kesempatan untuk berkomentar negatif soal MU. Pemain asal Skotlandia ini berpendapat bahwa hal ini merupakan konsekuensi dari kiprah gemilang United sebagai klub tersukses di era Premier League.

"Mereka sudah bertahun-tahun menunggu kesempatan untuk mencaci United, sekarang adalah momen yang tepat untuk melakukannya," kata Fletcher seperti dilansir Sky Sports.

"Namun musim masih panjang, saya pikir mereka tidak akan tetap mengatakan hal yang sama akhir musim nanti. Saya optimis kami akan mengakhiri musim dengan manis, begitu pula para pemain yang lain. Komentar seperti itu membuat semangat kami makin berkobar."

United akan menghadapi laga kedua Premier League dengan bertandang ke Sunderland pekan depan (24/08).