FOLLOW US:


Fletcher: Tak Satu Pemain Pun Aman di United

11-04-2014 10:25

 | Darren Fletcher

Fletcher: Tak Satu Pemain Pun Aman di United
Darren Fletcher sebut semua pemain Man Utd rawan didepak © GiveMeSport
Bola.netBola.net - Darren Fletcher mengakui jika semua pemain Manchester United kini memperjuangkan nasibnya, terutama dengan keyakinan manajer David Moyes bakal melakukan revolusi besar musim depan.

Kompetisi Premier League tinggal menyisakan lima laga saja, namun Setan Merah praktis tinggal melakoni laga formalitas saja mengingat mereka sudah dipastikan tanpa gelar musim ini, bahkan tanpa jatah ke Liga Champions musim depan. Namun Fletcher menegaskan tak seorang pemain pun bakal bersantai.

"Sudah beredar kabar bakal adanya perubahan besar dan saya sungguh-sungguh memperkirakan bakal ada pemain anyar. Jadi jika Anda punya kans bermain, Anda harus tampil prima demi menunjukkan pada manajer jika Anda ingin berada di United, bahwa Anda mampu dan cukup bagus untuk membela United," tuturnya.

Gelandang Skotlandia itu menambahkan, "Kami harus bermain bagus demi bertahan dalam rencana manajer musim depan. Banyak yang mengatakan jika kami tak punya apapun untuk diperjuangkan lagi, tapi nyatanya ada. Kami bermain untuk kebanggaan pribadi dan untuk berada dalam skuad musim depan."